About Me

Lahir dan tumbuh di sebuah desa di kawasan pegunungan Wonosalam, sekitar 30 Km tenggara kota Jombang. Seorang "pencangkul" dan penikmat kopi. Untuk sementara "menepi" di Kota Malang. Lainnya tentang saya, tak ada yang terlalu penting dan istimewa untuk dituliskan di sini.

Menulis di blog ini sekadar mencatat dan melepas penat disela-sela mencangkul di tengah ladang sambil menikmati hembusan angin di siang hari, nyanyian burung-burung, lenguhan kerbau, hamparan langit biru, gemericik air pancuran, hijaunya dedaunan, aroma keringat, sengatan matahari, belalang-belalang yang lalu-lalang berlompatan, dan tentu saja secangkir kopi pahit dan sepotong singkong rebus.

Semua isi blog ini menjadi tanggungjawab saya sendiri dan semua bentuk kutipan saya sebutkan semua, kecuali jika terlupa. Tidak dilarang mengutip sebagian tetapi sangat dilarang keras mengutip semua isi blog ini, apalagi TANPA MENYEBUTKAN SUMBER atau URL-nya. Gambar atau foto yang tak ada nama sumbernya merupakan hasil 'mencangkul' sendiri. Dengan segala keterbatasan kemampuan memahami dunia blog dengan segala pernak-perniknya, juga keterbatasan kemampuan menulis yang baik dan benar, apalagi yang ilmiah, saya berharap Anda tak bosan dan najis mengunjungi blog ini.

Salam dari pinggir(an) ladang!

7 komentar:

  1. Mas Jun upppst, tau nama dari postingan Pak De...
    kunjungan pertama nih...

    salam kenal sang pencangkul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali Mas "Just Want to Say Something :)

      Hapus
  2. wah pak tani to ternyata :D
    salam kenal dari atut pak ;)

    BalasHapus
  3. 나는 당신의 쓰기를 사랑

    BalasHapus
  4. Salam kenal, Mas Junaedi. Saya dari Purwodadi, Jawa Tengah.

    BalasHapus
  5. Aq pernah KKM di WONOSALAM biyen pas masih kuliah d UNDAR....slam kenal...jenengan mngingatkn ttg wonosalm..

    BalasHapus
  6. Mas Jun, bs minta kontaknya? Saya tertarik tentang kopi ekselsa.

    Saya lahir di Jombang, tp besar di Solo. Dan baru tahu jika potensi kopi di tanah kelahiran saya sangat besar. Selama ini saya tahunya kopi di Jombang (yg banyak dijual di pasar scr curah) didominasi dari Kediri/Tulungagung, itu pun dg kualitas yg ala kadarnya

    Salam,
    Angga (jurnalis Tribun Jogja)

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...