Sabtu, 27 Mei 2017

Kupas Tuntas Road Show Seminar Event USI-Tech

AKHIR-akhir ini banyak peluang usaha yang berkembang cukup pesat dan gencar ditawarkan ke masyarakat. Salah satunya adalah peluang usaha yang bisa dilakukan oleh kalangan tanpa terkecuali,revolusi bisnis usi-tech baru di luncurkan. Dengan pengalaman 8 tahun di perusahan bersertifikat forex trading mengembangkan sayapnya dalam bisnis bitcoin dan gratis untuk bergabung di sini   atau di sini. Modal selain gratis bisa dengan sedikit uang 1% untuk mendapatkan keuntungan 140% - 460%. Bukan fix income atau bukan money game, bukan Hyip dan bukan Ponzi.

Perusahaan USI-tech mempunyai kantor resmi real dan sangat transparant.Menurut member USI-TECH, sejauh ini sudah ada sekitar 16.000 orang yang ikut berpartisipasi. Di Amerika skitar 500 orang, Jepang 100 orang, sedangkan Indonesia masih baru dimulai. Seminar sosialisasi pertama Indonesia di mulai pada 18 mei 2017 di hotel Santika Pangkal Pinang, 19 Mei di hotel Elka Batam, Kepulauan Riau, tanggal 20 Mei 2017 di Hotel Adimulia, Medan, Sumatera Utara, pada 22 mei di Jakarta dan dikuti Kota Belitung, Bengkulu, Toraja, Makassar, dan Bali. Kemudian sosialisasi di Malaysia di Hotel Hilton Kuala Lumpur dan ini akan memberikan kesempatan untuk meeting usi-tech di Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, Philippines bahkan Africa Selatan mulai tanggal 6 May 2017 memasuki kawasan Asia.  Secara detail penjelasan usaha Usi ini bisa di lihat juga di sini. 

Setelah kita memperlajari apa yang ada di dalam video tersebut maka cara selanjutnya tentu saja ingin menegtahu bagaimana cara witdraw yang bisa kita lakukan, maka di sini juga ada video penjelasannya yang bisa kita lihat.

Untuk anda yang tertarik sudah ingin bergabung langsung saja bisa bergabung. Sekali lagi selain modal gratis kita bisa mendapatkan keuntungan sekitar 140% – 460%. Untuk informasi yang lebih lengkapnya jika kita masih bingung bisa langsung menhubungi salah satu pioneer top leader di whatsapp +6281331603988.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...