Rabu, 24 April 2013

Cara Mudah dan Murah Pasang Iklan di Facebook

SAAT ini sudah ratusan juta manusia terhubung dan mempunyai account facebook, sebuah perusahaan jejaring sosial dengan pengguna terbesar saat ini. Facebook tak sekadar jejaring yang menghubungkan antar personal, tetapi juga menyediakan ruang beriklan. Kita pasti tahu ada beragam gambar dan links teks yang berganti-ganti setiap saat di bagian sidebar kanan facebook. Ya, ini adalah cara iklan di facebook yang disediakan yang dianggap cara mudah dan murah serta efektif untuk mencapai target pasar yang jumlahnya jutaan itu. Akan tetapi tidak semua orang (pelaku usaha) bisa memanfaatkan facebook untuk memasarkan produk dan/atau jasa mereka akibat kurangnya informasi dan pengetahuan cara memasang iklan yang mudah, murah dan efektif menyisir target.

Namun sekarang kita tak perlu beralasan kurang informasi dan kurang pengetahuan jika ingin pasang iklan di facebook, karena sudah ada layanan jasa dari LKG Ads Service. LKG Ads Service ini mempunyai layanan dalam mengelola iklan dan mengoptimalkan promosi usaha kita lewat jejaring social facebook. LKG Ads Service juga memiliki halaman page facebook sendiri untuk memudahkan kita sharing dan mendapatkan informasi lebih detail tentang LKG Ads Service  ini. 


Boleh dikatakan bahwa LKG Ads Service adalah biro pengiklan untuk facebook dengan strategi dan layanan marketing all in one. Ada beberapa keuntungan kalau kita bekerjasama dengan LKG Ads Service ini, yaitu: Pertama, Reputasi yang Baik. Baik di kaskus maupun di google, dengan ratusan client yang tersebar di seluruh Indonesia, menunjukkan bahwa LKG Ads Service mempunyai reputasi yangsangat baik.

Kedua, Bekerja dengan Professional. Dengan anggota tim yang yang professional dibidangnya maka mutu layanan yang diberikan tak perlu lagi diragukan.

Ketiga, Lima Tahun Pengalaman. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam dunia marketing online, kita tak perlu meragukan bagaimana kinerja tim LKG Ads Service.

Keempat, Optimisasi. Memberikan secara gratis optimisasi yang bertujuan untuk meningkatkan target marketing usaha kita.

Nah menarik bukan? Untuk memasarkan produk dan/atau jasa kita ternyata tak terlalu ribet dan mahal seperti yang kita pikirkan. Kita bisa memanfaatkan layanan jasa dari LKG Ads Service ini, dan membiarkan mereka bekerja mempromosikan produk dan/atau jasa kita, sementara kita terus fokus dengan inovasi produk dan.atau jasa kita. Tak hanya itu, melalui LKG Ads Service kita juga bisa meningkatkan Like Fanpage kita.

7 komentar:

  1. mas, gimana ya cara buat about me & menu horizontal yang laen (home, secangkir kopi, my kompasiana dll)dan gmn cara nge link kan ke URLnya ya..mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah kok, klik desain, pilih LAMAN, akan muncul menu LAMAN BARU dan TAB ATAS. Klik LAMAN BARU, pilih mau pasang alamat web atau halaman kosong, kemudian TAB ATAS, pilih tab atas, tab samping atau tidak ditampilkan. SIMPAN PERUBAHAN :)

      Hapus
  2. itu gratis atau harus bayar mas bro.... ?

    BalasHapus
  3. infonya menarik banget nih, bisa jadi referensi, terima kasih ya :-)

    BalasHapus
  4. tpi itu kaya'nya berbayar dech, kalau yg gratis ada g' yaa...?!

    BalasHapus
  5. kalo lewat jasa semacam itu, berapa persen dia dapat dari setiap pemasangan iklan? Saya berniat memasang iklan di Facebok, tapi masih bingung apakah melalui jasa atau langsung...

    Terima kasih

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...