Senin, 01 Juni 2015

Cara Beriklan Murah dan Mudah

Sumber: portaliklan.web.id
PROMOSI merupakan salah satu cara yang paling banyak digunakan dalam memaksimalkan pasar dan/atau membidik segmen pasar tertentu. Promosi ini bisa dilakukan secara konvensional ataupun melalui media sosial dan online portal. Namun promosi cara konvensional selama ini kurang menjangkau pasar sasaran dan relatif berbiaya mahal. Belum lagi “usia” promosi yang relatif singkat dan “tidak abadi”.

Oleh karenanya, tak heran jika akhir-akhir ini tumbuh media online khususnya portal informasi bisnis yang berperan sebagai salah satu media promosi atau beriklan yang relatif murah dan "abadi". Salah satunya adalah adalah disemarang.net yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Di portal infromasi bisnis ini kita bisa beriklan dengan biaya yang terjangkau namun tetap sesuai pasar sasaran. Hanya 1000/ per hari kita sudah bisa menyebar jaringan usaha dan pemasaran online jaringan usaha tersebut merupakan patner dari disemarang.net. Apalagi salah satu hal yang melatarbelakangai keberadaan disemarang.net mahalnya iklan di koran maupun media elektronik sehingga membuat anggaran perusahaan semakin membengkak.

Selain itu, ada empat kemudahan yang diberikan diantaranya: Pertama, masyarakat akan sangat mudah mencari informasi berita terkini mengenai Semarang dimana perkembangan kota Semarang semakin pesat dan maju, kedua, membantu usaha kita dalam memperkenalkan pada masyarakat di Semarang khususnya, dan Indonesia serta internasional pada umumnya, ketiga, kita tidak akan kesulitan dalam mencari sumber daya manusia karena juga tersedia iklan lowongan pekerjaan yang efektif dan berbiaya murah, dan keempat, dana publikasi dan promosi perusahaan anda semakin minim dan lebih efisien tentunya.

Sementara itu terkait dengan transaksi, semua transaksi jual-beli yang dilakukan disemarang.net adalah melalui nomor kontak dan rekening dari para penjual yang sudah menjadi member atau kerja sama dengan disemarang.net. Selain itu juga didukung dengan fitur ala komunitas jejaring sosial dimana kita bisa ngobrol asik tentang produk melalui kolom komentar. Semua transksi menjadi tanggungjawab pemilik produk itu sendiri dan bukan tanggunggjawab disemarang.net, karena disemarang.net hanya berfungsi sebagai penyedia media untuk berkomunikasi antara penjual dan pembeli. Namun, meskipun demikian disemarang.net akan tetap menjaga kredibilitas member dan melindungi pengguna sehingga tetap bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman

Jadi kalau kita punya usaha atau bisnis tetapi penjualannya belum laris, kalau kita ingin membidik segmen pasar yang lebih spesialis, dan kalau kita ingin beriklan tapi modal tipis, tak perlu pesimis, kita bisa memanfaatkan raja portal informasi bisnis disemarang.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...