Ad Code

Bima Fitness, Tempat Fitnes yang Menawarkan Kenyamanan

TEMPAT fitnes ini berlokasi di Jl. Terusan Semeru, Kauman, Ngoro, Jombang. Sangat nyaman karena berada jauh dari kebisingan dan polusi udara. Kanan-kiri masih ada persawahan yang menghijau yang membuat suasana semakin asri dan menyehatkan mata. Selain itu, tempat ini juga jauh dari raungan suara kendaraan bermotor yang seringkali memekakan telinga.

Dengan luas ruangan fitnes yang memadai, dan sarana fitnes yang sesuai standar internasional, lengkap dengan treadmill electric. Tak ketinggalan pula, juga terdapat tempat penyimpanan barang atau loker yang memadai dan aman. Selain itu ada ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan nyaman, juga menyediakan aneka aksesoris dan suplemen fitnes. Jam buka Bima Fitness setiap hari. Untuk hari Senin-Kamis buka jam 07.00-21.00. Hari jumat ada jeda istirahat 11.00-14.00, dan hari minggu tetap buka, dari jam 07.00 sampai 11.30.


Karenanya tak heran jika BIMA FITNESS telah dipercaya oleh fitnes mania yang ingin membentuk tubuh ideal dan sehat, menurunkan berat badan (fat loss), membentuk otot (muscle building), mengencangkan otot (toning), atau menambah berat badan (weight gain).


Untuk bergabung menjadi member Bima Fitness, Anda cukup membayar biaya pendaftaran 10 ribu rupiah dan biaya latihan per bulan 30 ribu rupiah saja. Bisa juga Anda tidak menjadi member tetapi ingin latihan, tarifnya cukup bersaing, hanya 5 ribu rupiah sekali datang dengan batas waktu tak dibatasi.

Jadi, segeralah bergabung dengan Bima Fitness yang berlokasi di kawasan Jombang selatan ini. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Bima di nomor 085648349353.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. get fit stay fit...
    salam bugar dan sehat selalu!

    BalasHapus
  2. kebetulan baru di jombang, untuk jombang kota sendiri ada cabangnya kah? atau ada rekomendasi tempat fitness untuk jombang kota yang lengkap kah?

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Ad Code