Ad Code

Polling Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2013


SEBENTAR lagi Jawa Timur akan menggelar pesta demokrasi, yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk masa jabatan 2013-2018 yang menurut rencana akan diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti. Ada empat pasangan yang akan berkompetisi untuk memperebutkan kursi Jawa Timur 1 dan 2. Keempat pasangan tersebut adalah Soekarwo-Saifullah Yusuf, Eggi Sudjana-Muhammad Sihat, Bambang DH-Said Abdullah, dan Khofifah-Herman. Mungkin sebagian besar masyarakat Jawa Timur sudah mengetahui latar belakang keempat pasangan tersebut.

Nah, untuk ikut serta menyemarakkan pesta (mereka) ini, sudah selayaknya warga Jawa Timur berpartisipasi di dalamnya. Setidaknya dengan menggunakan hak pilihnya, baik untuk memilih maupun untuk tidak memilih. Sah-sah saja dan (katanya) dilindungi atau dijamin melalui undang-undang.

Melalui blog ini, saya sekadar membuat polling-pollingan. Mudah-mudahan Anda tertarik dan memberikan pilihan/voting untuk ketiga pasangan plus GOLPUT. Polling ini saya buat tak ada maksud lain selain untuk keperluan hiburan saja. Jangan ditanya bagaimana metodenya, jauh dari metode ilmiah dan ilmu statistik yang menggunakan parameter-parameter tertentu. Dan juga saya bukanlah tim sukses atau konsultan politik dari keempat pasangan tersebut, hanya seorang pencangkul. Silahkan centang dan klik vote pada kolom di bawah ini, atau bisa juga meng-klik menu polling di sudut kanan atas atau side bar blog ini. Selamat memilih!

[POLLING] Menurut Anda Pasangan Manakah yang Layak dan Pantas Memimpin Jawa Timur 2013-2018?

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Saya sudah milih dalam polling tersebut Mas, hehe...
    Ohya, mohon maaf lahir dan bati ya Mas. Sayang sekali kemarin belum bisa ketemu. Semoga suatu saat pas pulang agak lama bisa ketemu.

    BalasHapus
  2. Aku vote golput, karena non jatim. sulsel kan udah pilgub, hahahaha...

    BalasHapus
  3. Sudah vote, wow..hasil poling khofifah tinggi juga ya..

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Ad Code