Sabtu, 11 Mei 2013

Hosting Unlimited Indonesia

HOSTING merupakan salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di dunia maya (internet) yang bisa dimanfaatkan individu ataupun organisasi dan perusahaan untuk menampilkan produk/jasa yang dihasilkan di internet. Sudah barang tentu dalam menampilkan produk/jasa, pengguna, baik individu maupun organisasi harus mempunyai tempat penyimpan data yang tersambung ke internet sehingga data tersebut dapat diakses oleh banyak pengguna dari berbagai tempat secara bersama-sama. 

Pada dasarnya hosting itu seperti harddisk komputer, hanya saja yang membedakan komputer tersebut dipersiapkan sebagai hosting dan terkoneksi dengan internet dan hidup 24 jam. Dengan demikian pemanfaatan hosting bisa dijadikan sebagai “jalan lain” dalam mempromosikan produk/jasa, informasi publik, kampanye, bisnis/berjualan, bahkan sekadar dijadikan semacam buku harian yang menampung segala aktivitas sehari-hari.

Salah satu penyedia hosting adalah AtriumHosting.Com. AtriumHosting.Com memiliki tim support yang siap membantu kita dan seluruh server dikelola secara mandiri. Dalam setiap server produksi Atrium Hosting selalu menggunakan FTP Backup ke Server External sehingga data backup terjaga secara weekly. Selain itu, juga  selalu menjaga Uptime Network  dengan selalu melakukan monitoring seluruh server secara aktif dan realtime sehingga akan memberi kenyamanan kita melakukan bisnis online.

Dan yang terpenting, AtriumHosting.Com juga menyediakan Hosting Unlimited. Hosting Unlimited memiliki konsep yang berbeda dengan paket hosting unlimited lainnya. Perbedaannya diantaranya:
  • Bukan Harddisk Unlimited Space, karena tidak ada harddisk yang unlimited.
  • Bukan Traffic Bandwidth Unlimited, karena semua ada ukurannya.
  • Bukan Murahan, harga terukur dengan kualitas namun tetap terjangkau.
Dalam konsep produknya, Hosting Unlimited adalah:
  • Tidak membatasi penggunaan space untuk kebutuhan web kita.
  • Tidak mengukur Quota Bandwidth kita dan justru melepas limitnya.
  • Tidak membatasi fitur add on, email account dan sebagainya, sehingga kita tetap fokus ke website kita.
  • Menjual dengan slot terbatas untuk kestabilan server.
Ada lagi yang menarik dari AtriumHosting.Com, selain meyediakan tarif yang variatif menyesuaikan kebutuhan kita, juga menyediakan lokasi server Indonesia dan USA yang semakin memudahkan pilihan yang kita inginkan. Belum lagi downgrade ke paket lain hanya dikenakan biaya Rp. 50.000 untuk sekali downgrade. Anda tertarik dengan Hosting Unlimited Indonesia ini? Silahkan order atau berkunjung ke sini untuk memperoleh informasi lebih lanjut!

4 komentar:

  1. Kalau saya masih setia sama yang gratisan. Meskipun kuota benar2 terbatas, yang penting blog hidup terus tanpa harus disiram. Hosting itu hanya untuk para blogger yang "super serius" hahaha...

    BalasHapus
  2. Trims Infonya bro :D Mampir ke blog ane ya http://mudztova.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Keren, mdh2an sj bisa terus brkmbang & kdpannya org Indo ga perlu ketergantungan oleh hosting2 luar.

    BalasHapus
  4. Salam kenal, sukses selalu, di tunggu update yang terbarunya, jangan lupa kunjungi balik ya :)

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...