Selasa, 27 Desember 2011

Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales pun Menjadi Model Iklan Rambut!

SETELAH menjadi bintang iklan sejumlah produk dan membintangi sinetron, ternyata ‘kiprah’ pesepakbola Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales tak berhenti di sini. Dua pesepakbola yang dinaturalisasi ini juga menjadi ‘model’ iklan rambut. Pantas saja, karena keduanya saat ini sedang dipuncak popularitas, dan ini tentu akan menguntungkan bagi pihak yang ‘memakai’ jasanya. Siapa sih yang tak kenal kedua pesepakbola ini?

Sebenarnya ‘profesi’ ini sudah saya ketahui cukup lama, sejak awal tahun lalu ketika euforia Timnas sepakbola kita sedang membuncah dan memuncak, meskipun hanya menjadi pecundang ketika dipecundangi Malaysia saat laga final di piala AFF lalu. Dan salah satu pemakai ‘jasa’ kedua pesohor ini adalah Mas ‘Ikhsan’ yang mempunyai usaha potong rambut di kawasan Tebuireng, Jombang.

Tempat potong rambut dengan nama “Ikhsan”, yang menurut papan namanya merupakan cabang dari Jakarta, berada persis di seberang jalan dari kompleks pondok pesantren Tebuireng sekaligus kompleks makam KH. Adurahman Wahid. Entah benar atau tidak usaha ini merupakan cabang dari Jakarta, yang jelas kemungkinan besar memang untuk menarik perhatian konsumen (santri) Tebuireng yang berasal dari Jakarta yang jumlahnya tak sedikit di Tebuireng. Atau bisa jadi dengan menyebut cabang Jakarta akan sedikit meningkatkan prestise dari usaha ini. Apalagi sekarang ada ‘model’ yang diperankan oleh Irfan Bacdim dan Cristian Gonzales.

Entah berapa nilai ‘kontrak’ dari pemakaian ‘jasa’ kedua model ini untuk gaya potongan rambut. Bisa jadi juga tanpa kontrak, dan bahkan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan jika wajahnya dijadikan model iklan sebuah usaha. Tetapi yang jelas, wajah kedua ‘model’ ini telah terpampang di pinggir Jalan Raya Tebuireng yang menghubungkan Jombang-Malang dan Jombang-Kediri ini, sejak sekitar awal tahun 2011 ini. Dan sampai sekarang pun, setelah Indonesia dilumat Iran dan Bahrain di pra piala dunia, mereka tetap ‘terpakai’ menjadi model iklan rambut!

3 komentar:

  1. RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307

    BalasHapus
  2. ditempat saya juga ada yang mencatut nama2 artis terkenal seperti ini.. yakni bang haji oma.. :D

    BalasHapus
  3. Mungkin gaya rambut pemain bola itu jd tren masa kini yah..hihi

    BalasHapus

Thanks for your visiting and comments!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...